Senin, 16 Desember 2013

Liburan didepan mata kawan, hmmmm,, ada segudang rencana yang pinginnya gak ada yang terlewatkan, tapi kalaupun gak ada yang kesampaian ya gak pa2, sudah takdir kalee ya buat menghabiskan waktu dirumah,,  yaaahh mumpung liburan,, ~AngKrEm~ gitu ya?? :(
Akhir minggu ini, ada yang asyik sich sbnrnya, ada yang ngajak ke 'Curug Sewu',, dimana itu ya???? Kendal kah?? mungkin iya kaliii yaaa :),, auu ahhh,, palingan juga gak jadi,,, tapi dalam hati kecilku aku berharap mudah2an jadi, nti akan kukeluarkan semua jurus rayuan mautku buat ngerayu `Kang Mas Sopir Aa' Ganteng,, Ciee ciee ciee :p
Tapi kalo gak di ACC,, gimana???,, yaaa,, gak pa2 lah kembali ke ~ANGKREM BERHADIAH~ (moga hadiahnya MOBIL Pemirsaaahhhhhhh!!!))
hadeewhhh semakin lama kok aku jadi makin ngaco gini yah???? apa gara2 aku kebanyanyan bergaul sama Lepi aku yg tanpa ~BATERE~ ini ya??? jd aku rada ikut2an LowBat n Kudu `Ngecazz` terruuzzzz :(,

Aku jadi ingat Rapat Pleno aku dengan, sahabat karibku punya Logandeng ElementarySchool,, hmmm,, rapat yang ngebahas tentang rencana HOLIDAY yang udah di depan mata,, rencananya sich kita mau ngadain Study Visit ke 'TRANS STUDIO BANDUNG' :) halahhh22 study VISIT kok ke TRANs??? itu sich mengada ada mbak BRO,,,hahahayyy tapi gak pa2,, namanya juga rencana,, tapi ya sempat mampir ke PO juga sich,, buat nanya2 n jadi wartawan, tapi entah kenapa pas sampe rumah TUJUANE jadi berbalik ke SEMARANG,, `lemesss` akuuuhh,, lha kemarin baru aja dapat tugas negara ke Ibukota,, (ibukota Propinsi Mangsttdeee.. :)) masaaa' mo kesana lagi,, lagian tanggung jauh enggak dekat pun tak mau,, Hmmmm,, gak nyambung :)


Dan setelah melalui pembahasan yang PANJAAAAAAAAAAAAAANGGGG dan melenakannnn,, akhirnya kita mo ke SEMARANG,, pas SoulMate q Dian Eka punya JREBeng ElementarySchol nanya hasil rapatnya,, aku bilanggg,,, kita ke KLENTENG SAM PO KONG n Masjid Agung,, Nti mampir ke Bonbin Mangkang n Berenang di Pantai Cahaya,, Dian langsung baleess mo ngapain ke klenteng ma masjid?? beribadah???  mendingan ke Dieng,,
Ups,, ehhmm,, ehhh,, hmmm iya juga ya??? Hikss hikss ,, q jadi ingat akan rencanaq ke Dieng yg juga gak kesampean. Mungkin rencana ke Semarang pun GAGAL pemirsaahhh,, krn tiba2 aku pingin lagi ke Guci n Dieng,, pokoknya mpe ngileerrrr dech.
Akhirnya,, kita rapat lagi buat ngebahas rencana berikutnya,, ke GUCI ato Diang, APV dah siap, tinggal cari penumpangnya aja,, tapi,, lagi2 eh Si Dian SMS,, katanya dia diajak BOSnya ke GUCI,, wdeeewwhhh,, yo wess lah,, dengan sante aku pesen ke dia,, nek GAK JADI u call aku ya?? (dalem hati aku berdoa Moga GAK JADI@,, hihihiiii,, jangan bilang2 ya,,hahayyy)
Begitulah,, beginilah,, kadang  Error kan gak bisa dipaksa,, :P
BTW lama2 ngantuuk nich,, ya udah sampe jumpa lain waktu kawan,, walau tulisanku gak ada manfaatnya buat kalian,, tapi banyak manfaatnya loohh buatku,, Hmmmmm
Salammmm muachhhh22222

Tidak ada komentar:

Posting Komentar